Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Golkar Karangasem Siapkan 3 Ribu Paket Sembako Untuk Warga

Jajaran pengurus Golkar Karangasem. (ist)

KARANGASEM – Diam-diam Golkar Karangasem rupanya tengah mendata warga masyarakat di Gumi Lahar untuk dibagikan sembako. Sebanyak 3 ribu paket sembako telah dipersiapkan dan akan disebar untuk masyarakat kurang mampu atau terdampak Covid-19.

Ribuan paket sembako tersebut berasal dari Golkar Bali dan telah tiba di Kantor Golkar Karangasem dengan diangkut menggunakan 7 truk.  

Menurut Plt Sekretaris Golkar Karangasem I Wayan Putu menegaskan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari internal Golkar dan akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak dengan Covid 19. Bantuan ini siap akan direalisasikan namun masih menunggu data  dari Kecamatan dan Desa.

“Data ini sendiri sedang dikumpulkan pengurus dan kader Golkar di Kecamatan dan Desa,” ucap Putu.

Paket sembako tersebut tiba di DPD Golkar Karangasem, Minggu kemarin sekitar pukul 13.00 wita siang. Kedatangan paket sembako tersebut turut disambut  calon wakil Bupati Karangasem dari Golkar Made Sukarana dan Wakil Ketua DPRD Karangasem, Nengah Sumardi berikut jajaran Fraksi Golkar DPRD Karangasem. Nampak pula hadir jajaran pengurus Golkar Karangasem seperti Ketua Plt Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan.

Selain merupakan wujud kepedulian Golkar Karangasem terhadap masyarakat Gumi Lahar Karangasem,  bantuan ribuan paket sembako ini rencananya akan dicairkan saat waktu yang pas, mengingat sekarang ini sudah ada bantuan dari Pemkab Karangasem dan BLT Desa.

“Bantuan ini diagendakan akan diberikan selang satu minggu. Ini karena kebutuhan warga masyarakat terus bergulir sebab bantuan yang diberikan sekali tersebut belum tentu cukup. Sasaran sudah jelas masyarakat yang terdampak,” ungkap Sukarana seraya menegaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan hasil kordinasi antara DPD Golkar Karangasem dengan Golkar Provinsi. (Oke)

Komentar