Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Made Urip: Target Pemenangan Jaya-Wira diatas 80 Persen

Ist

TABANAN – Arus dukungan Pasangan Bakal Calon Bupati Tabanan dan Bakal Cawabup Tabanan, pasangan  I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) yang terus menguat membuat jajaran tim sukses semakin bersemangat untuk memenangkan paket Jaya-Wira saat Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan, tim pemengan paket Jaya-Wira yang dikomandoi oleh I Made Urip menargetkan Jaya-Wira mampu meraih kemenangan diatas 80 persen. Terlebih lagi dengan dukungan partai Gerindra dan PSI, maka dinyakini akan mampu meraih target tersebut.

“Jika melihat raihan saat pileg kemarin ditambah dukungan partai Gerindra dan PSI, maka kami targer kemenanganan Jaya-Wira mampu diatas 80 persen,” tegas Urip usai deklarasi Dukungan Keluarga Besar Puri Tabanan, Jumat (11/9) kemarin.

Guna mendukung upaya pemenangan tersebut, Internal partai PDI Perjuangan juga akan lebih mengintensifkan semua struktur partai mulai mulai DPC, PAC dan anak ranting berikut sayap partai sudah bergerak guna memenangkan Paket Jaya-Wira secara massif.

Upaya kordinasi    dan konsolidasi juga akan terus dilakukan di berbagai kecamatan guna mencapai target tersebut.

Menurut Urip, pihaknya saat ini tinggal menyakinkan masyarakat untuk meraih target 80 tersebut.

“Semua sudah bergerak termasuk elemen partai dan sayap partai. Tinggal menyakinkan masyarakat guna mencapai target tersebut,” jelas Urip.

Dilain pihak, I Komang Gde Sanjaya selaku Bakal Calon Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa PDIP berikut partai pengusung seperti Partai Gerindra dan PSI sudah dilakukan dengan baik dalam pemenangan paket Jaya-Wira.

Terlebih lagi dengan adanya dukungan dari Keluarga Besar Puri Tabanan, akan menjadikan motivasi bagi team dalam pemenangan dan siap akan membangun Tabanan agar lebih baik ke depan.

“Soliditas kami di Partai sudah sangat luar bisa untuk memenangkan paket Jaya-Wira, apalagi amanat dan mandat yang diberikan oleh Jro Anglurah Tabanan sudah dilakukan, astungkare emoga kami bisa melaksanakan amanat dan mandat yang diberikan oleh para kader, berikut keluarga besar dan sejabak  Puri Tabanan dalam membangun Tabanan,” tegas Sanjaya. (Cia)

Komentar