Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Depresi, Seorang Bule Jerman Diamankan

Suasana pengamanan bule Jerman oleh aparat Satpol PP Kota Denpasar. ( Ist)

DENPASAR – Seorang Bule asal Jerman terpaksa harus diamankan jaaran Satpol PP Kota Denpasar di sebuah Hotel di bilangan  Semawang Sanur Rabu (7/10). Wisatawan ini diketahui mengamuk dan diduga mengalami depresi.

“Pengamanan wisatawan ini kami lakukan dilakukan setelah mendapat laporan dari pegawai hotel,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga kemarin.

Setelah dievakuasi, ternyata  bule asal Jerman tersebut  memang benar mengalami depresi. Sehingga membuatnya mengamuk dan membuat tidak nyaman.

Menurut Sayoga kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi virus corona (covid-19)  tak kunjung surut.

Usai diamankan, bule tersebut langsung dibawa ke Kantor Kasatpol PP Kota Denpasar dan telah diperiksa Tim kesehatan Kota Denpasar dan ternyata kondisinya melemah.  Agar tidak terjadi apa-apa atau hal-hal yang tidak diinginkan bule tersebut langsung ditujuk ke RSUP Sanglah.

"Karena kondisinya melemah kami belum bisa mengintrogasi bule tersebut bahkan test rapid juga belum kami lakukan," ungkap Sayoga.

Untuk mengetahui identitas bule secara lengkap, Sayoga mengaku akan mencari data bule tersebut dari  salah seorang tour  guide ( pemandu wisata) yang menemani bule tersebut selama di Bali. Dengan demikian pihaknya bisa  mengambil tindakan selanjutnya untuk bule tesebut. (Cia)

Komentar