Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Sedana Merta Ajak Benahi dan Perkuat Pelayanan Kesehatan

Ist

KARANGASEM - Dalam upaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat,utamanya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Karangasem, Sekda Kab. Karangasem Sedana Merta berikan pengarahan untuk benahi dan perkuat layanan kesehatan RSUD Kab. Karangasem, Rabu (14/10) di Ruang pertemuan Komite Medik RSUD Kab. Karangasem.

Pemkab Karangasem tengah berjuang untuk membenahi pelayanan kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu Sekda Sedana Merta gencar menekan dan mengawasi  khususnya pada kinerja pelayanan di RSUD Kab. Karangasem dengan harapan bisa merubah ke arah yang lebih baik.

Selain itu dirinya juga mengingatkan bahwa pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi prioritas utama Pemkab Karangasem. Hal itu sebagai upaya dalam menciptakan kualitas kesehatan di Daerah. Akan hal itu, Sedana Merta ajak benahi pelayanan dari masalah-masalah mendasar.

Sedana Merta mengakui masih ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh RSUD Kab. Karangasem. Hal itu menjadi perhatian serius bagi pihaknya bagaimana ke depannya masyarakat bisa mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal.

“Untuk itu kita akan terus benahi pelayanan kesehatan ini khususnya di RSUD Karangasem. Langkah ini kami lakukan agar masyarakat puas dengan pelayanan RSUD di tengah pandemi," tegasnya.

Dirinya juga menambahkan Tenaga medis sebagai ujung tombak untuk saling bekerjasama supaya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dimana ini adalah tugas mulia yang diemban, dengan saling mengisi tentunya bisa memberikan hasil yang maksimal.

"Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras yang sudah maksimal dalam menangani pasien terdampak covid, hal-hal yang memang masih kurang baik mari kita benahi bersama, tentunya dengan saling berpegangan baik Dokter, tenaga medis dan petugas lainnya, agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa maksimal," ajaknya.

Dalam akhir arahan Sedana Merta tegaskan kedisiplinan staf dan para tenaga medis RSUD Kab. Karangasem, bila perlu akan berikan teguran. Hal ini agar pelayanan yg diberikan optimal, dengan harapan dapat memperbaiki pelayan kesehatan.  (*/Oke) 

Komentar