Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Golkar Karangasem Kembali Tebar 8 ribu Masker

Ist

KARANGASEM -  DPD Partai Golkar Kabpaten Karangasem kembali membagikan ribuan masker unk masyarakat Karangasem. Pembagian dilakkan dengan melibatkan sayap partai seperti AMPG, KPPG dan IIPG Partai Golkar Karangasem dengan mendistribusikan 8 ribu Masker da di mulai dari Pasar Karangsonkong Subagan.

Gerakan Partai Golkar Karangasem kali ini langsung di pimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gst. Ngurah setiawan, bersama Ketua AMPG,  I Gede Swartaka,  Jajaran  KPPG,  Luh Merta, serta ketua IIPG Golkar Karangasem, Ni Kadek Dwi Miranjani.

Di selal-sela kegiatan, Dwi Mranjani  menegaskan  juga bahwa seluruh anggotanya akan selalu berkomitmen bersama Partai dalam penanggulangan wabah Copvd-19.

“Wabah ini sudah semakain mengecil, jangan sampai karena sedikit kelalaian tdk menerapkan Prokes, lalu wabah kembali meluas, untuk itu mari kita taat pada Prokes sesuai anjuran pemerintah,”  tandasnya.

Sementara  Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan juga mengingatkan kembali pentingnya agar tetap menjaga pola hidup bersih, tetap patuhi imbauwan dari pemerintah dengan menerapkan SOP yang sudah diterapkan. Jangan pernah lelah untuk tetap mengedukasi masyarakat.

“Kita harus terus memberikan edukasi masyarakat untuk disiplin dengan prokes,” ujarnya.

Untuk penyaluran ke masyarakat akan dilakukan oleh sayap partai (Golkar), melalui KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) dan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar).

Ketua AMPG Swartaka mengatakan, akan membagikan 4 ribu masker dan KPPG menyalurkan 4 ribu masker.

Kegiatan ini jelasnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berkomitmen Partai Beringin dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan program 3M memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (Social Distancing).

“Setelah acara hari ini, kami akan lanjut turun kemasyarakat, kemungkinan kami akan menyasar melalui Satgas-satgas Copid yang ada ditingkat desa. Kami akan sebar ke 8 kecamatan di seluruh Karangasem,” tandasnya.

Aksi Golkar ini berakhir di perempatan subagan untuk kembali membagikan masker pada pengguna jalan, baik roda 4 amaupun roda dua, gerakan akhirnya diakhiri dengan foto bersama di Taman Pancoran Subagan. (Oke) 

Komentar