Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cabup Sanjaya Ikuti Doa Bersama Mohon Keselamatan dan Pilkada Damai

Ist

TABANAN – Calon Bupati (Calbup)  Tabanan. DR I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara Mendem Dasar serangkaian prosesi pembangunan di Pura Penataran Agung, Desa Adat Baturiti,  Tabanan. Selain memanjatkan doa agar diberikan keselamatan serta perhelatan pilkada Tabanan berjalan dengan aman dan damai. Rabu (24/11).

Kedatangan Cabup asal Kota Tabanan yang diusung PDI Perjuangan ini disambut ratusan warga Desa Adat di pelataran Jaba Pura setempat. Saat sembahyang bersama bertepatan dengan Budha Kliwon Mekal,  Sanjaya nampak didampingi oleh  anggota DPRD Tabanan, Ni Made Rahayuni dan Ni Made Dwi Trisnawati dan lainnya.

Usai melakukan sembahyang bersama. Sanjaya menegaskan bahwa kedatangannya ke acara untuk menghaturkan keselamatan agar Tabanan dan pada pada umumnya, diberikan keselamatan dariwabah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

“Kami apresiasi kebersaman warga atas seleggaranya acara persembahyanan dengan lancar, dan semoga keselamatan selalu menyertai masyarakat Tabanan dan Bali umumnya dari musibah pandemic Covid-19,” jelasnya.

                             

Diapun berharap agar kebersamaan yang saat ini ditengah warga agar tetap terjalin dengan baik. Sebab dengan persatuan maka segala bentuk pembangunan  di desa adat sedianya akan sukses dengan semnagat gotong royong di antara warga.

Selain memohon doa keelamatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan ini jjuga menegaskan bahwa tujuannya datang ke lokasi acara untuk menghaturkan doa bersama warga agar Pilkada Tabanan yang akan digelar 9 Desember mendatang berjalan aman dan lancar tanpa gangguan.

Tak lupa, Sanjaya juga mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pencoblosan atau TPS untuk menggunakan hak pilihnya nanti.

                               

Disisi lain, Bendesa Adat setempat, I Nyoman Redita menyatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Cabup Sanjaya serangkaian acara Mendem Dasar Pedagingan di Pura Penarungan Agung, Desa Adat Baturiti Tabanan.

Proses acara digelar serangkaian proses pembangunan di Pura setempat dan menelan biaya hingga 600 juta rupiah. Dia dan warga berharap kehadiran Pemerintah untuk membantu warga dalam proses pembangunan pura tersebut.   

“Terima kasih atas kedatangan Pak Cabup Sanjaya, semoga proses pembangunan yang digelar secara gotong royong oleh warga berjalan lancar di kemudian hari,” ucapnya. (Cia)

 

  

Komentar