Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sanjaya ‘Nyoblos’ di TPS 06 Dauh Pala

Ist

TABANAN - Calon Bupati Tabanan dengan nomor urut 1, I Komang Gde Sanjaya menyalurkan hak pilihnya dengan mendatangi TPS 06 Balai Banjar Dauh Pala Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Rabu (9/12). 

Didampingi istri, Rai Wahyuni dan kedua anaknya, Santi dan Sinta, Sanjaya nampak berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter. Begitu tiba di TPS 06, Kandidat yang diusung partai Moncong Putih ini, langsung disambut petugas PPS setempat.

Tak lpa pria murah  senyum ini terus mengepalkan tangan sembari memberikan semangat kepada semua yang hadir berikut jajaran petgas PPS yang sedang bertgas.

“Tidak ada persiapan khss, seperti biasa, kami sembahag di merajan dan sarapan kemdian beranjak ke TPS,” ungkapnya kepada awak media usai memberikan hak suara  di lokasi.

                                                 

Diapuan mengungkapkan harapannya agar protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik guna mencegah penularan Covid-19 saat Pilkada saat ini.

Dia pun menegaskan bahwa tidak ingin ada cluster baru akibat atau gegara Pilkada, untuk itu protokol kesehatan merupakan hal paling utama dan harus dilakukan.

Dalam kesempatan, Keta DPC PDI Perjuangan Tabanan ini juga berharap unggul di ajang kontestasi hajatan Pilkada Tabanan kali ini.

Meski belum berani menyatakan kemenangan berapa persen, namun dirinya yakin akan memenangi Pilkada Tabanan dibanding lawanya, Panji-Budi.

“Kami belum  menentukan berapa persen angka kemenangan, namun yang penting menang,” tegasnya. (Cia) 

Komentar