Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pilkada Sukses, Sanjaya: Terima Kasih Untuk Masyarakat Tabanan

Calon Bupati (Cabup) Tabanan, DR. I Komang Gde Sanjaya S.E., M.M. dan istri Ni Ketut Rai Wahyuni, S.H. (Ist)

TABANAN – Calon  Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabanan atas susksesnya hajatan Pilkada, 9 Desember 2020. Hal itu tidak lepas dari semangat gotong royong masyarakat Tabanan dengan bersatu mensukseskan hajatan politik tersebut.

"Secara pribadi sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Tabanan, saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh semeton Tabanan yang dengan semangat bersatunya telah menyukseskan pasta demokrasi pilkada Tabanan yang telah berlangsung kemarin," ungkapnya.

Sanjaya juga memuji para semeton Tabanan yang menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga ia yakin, proses pemungutan suara tidak menjadi klaster baru bagi penyebaran covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, maka perhelatan pilkada 2020 ini tidak saja berlangsung dengan aman, lancar dan demokratis namun juga sehat.

Disinggung terkait perolehan suara sementara untuk Paslon Jaya-Wira, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan ini menekanan bahwa hal itu merupakan buah dari semangat seluruh masyarakat Tabanan beserta kader dan simpatisan PDIP yang bersatu dan bergotong royong menyukseskan perhelatan politik lima tahunan ini.

"Ya, kemenangan ini adalah bukti dari kuatnya semangat bersatu dan bergotong royong seluruh semeton Tabanan," ucapnya.

Ia kemudian mengajak seluruh semeton Tabanan mengawal hasil penghitungan suara hingga nanti KPU Tabanan mengumumkan secara sah kemenangan bagi paslon Jaya-Wira.

Tidak hanya itu, Peria dua Ptri ini juga mengajak seluruh semeton Tabanan untuk tetap menjaga semangat gotong royong dan bersatunya dalam membangun Tabanan kedepan. Sehingga visi Nangun Sat Kertih Loka Bali di Tabanan untuk menuju Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani segera terwujud. (Cia)

Komentar