Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Sedana Merta Hadiri Sertijab Kepala LPKA dan Kepala Bapas Karangasem Kelas II Karangasem

(Ist)

KARANGASEM - Sekretaris Daerah Setda Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala LPKA kelas II Karangasem dari pejabat lama Reinhards Indra Pitoy,Bc.Ip,SH.,MH kepada pejabat baru Mohammad Sjaefoedin,Amd.IP,.S.Sos dan Kepala Bapas kelas II Karangasem dari pejabat lama Roni Darmawan Amd, IP SH kepada pejabat baru I Kadek Dedy Wirawan Arintama,S.H,MH.

Acara ini dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Provinsi Bali, Jamaruly Manuhuruk, dihadiri ± 25 orang dan dilaksanakan di Aula lembaga pembinaan khusus anak kelas II Karangasem (LPKA) Jln. Serma Natih lingkungan Susuan, Karangasem, Jumat  (8/1/2021) pukul 09.19 Wita.

Kepala LPKA yang lama Reinhards Indra Pitoy,Bc.Ip,SH.,MH mengucapkan banyak terimakasih atas promosi jabatan yang diberikan oleh Kemenkumham kepadanya untuk mengabdi di lapas kelas II B Muaratebo. Ia juga mengucapakn terimakasih kepada rekan kerjanya selama bertugas di tempat lama karena telah memberikan kenyamanan dalam bekerja sehingga keharmonisan terus terjaga. “Tidak lupa pula saya memohon maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama disini kurang berkenan di hati rekan rekan semua,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala Bapas Karangasem yang lama Roni Darmawan Amd, IP,SH menyebutkan, selama sudah setahun kurang 13 hari Ia mengabdikan diri sebagai Kabapas Karangasem. Selama itu, Ia tidak menemui hambatan dalam melaksanakan tugas karena dibantu rekan kerja yang sudah seperti keluarga dan saling membantu dalam mengerjakan tugas dalam memberikan pelayanan.

“Kami juga mohon doa restu semoga kami dalam menjalankan tugas di tempat yang baru di lapas Jawa Timur bisa menjlakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Pejabat baru kepala LPKA Karangasem Mohammad Sjaefoedin,Amd.IP,.S.Sos dalam kesempatan itu juga ikut mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia berharap dapat mengemban tugas yang baru sebagai kepala LPKA Karangasem dengan baik.

Sedangkan, pejabat baru Kabapas Karangasem I Kadek Dedy Wirawan Arintama,S.H,MH ikut serta mengucapkan terimaksih atas kesempatan dalam mengemban tugas di Karangasem yang merupakan kampung halamannya.

“Saya tidak lupa juga memohon bimbingan dan arahan kepada pejabat Forkopimda dalam saya melaksanakan tugas ke depan sehingga terjalin komunikasi yang harmonis demi kelancaran tugas,” katanya.

Kakanwil kemenkumham Prov. Bali, Jamaruly Manuhuruk mengucapkan selamat datang dan selamat begabung di lapas Karangasem kepada pejabat baru.  Jamaruly berharap pejabat baru dapat mengemban amanah tugas dengan baik dan bisa menjalin komunikasi dengan Forkopimda Karangasem sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan tidak ada hambatan.

Hadir pula dalam acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruly Manuhuruk, Dandim 1623/Karangasem letkol inf.Bima Santosa, Waka Polres Karangasem Kompol Aris Purwanto SH. SIK., MH.,  Ketua Pengadilan Amlapura I Wayan Suarta SH, Kejaksaan Negeri Amlapura diwakilkan dan Kalapas Kelas II B Karangasem Jaka Prihatin, SH. (Oke) 

Komentar