Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kepolisian Tabanan Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

AKBP Mariochristy PS Siregar saat turun langsung saat penyemprotan desimfektan di sejumlah fasum di Tabanan. Jumat (5/2). (ist)

TABANAN – Jajaran Kepolisisn Resort Tabanan melakukan upaya pencegahan sekaligus sterilasasi (Peyemprotan Desimfektan) di sejumlah fasilitas umum di Tabanan. Hal itu dilakukan guna meminimalisir kasus Covid-19 yang masih menjadi perhatian pemerintah mengingat kasusnya semakin meningkat.

Penyemprotan yang digelar, Jumat (5/2) kemarin, nampak Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar Wakapolres Ketut Gelgel turun langsung melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Tempat Fasilitas umum yang ada  dalam Kota Tabanan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Desa Dajan Peken, Desa Dauh Peken dan Delod Peken Kecamatan Kabupaten Tabanan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan melibatkan Personil yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa II Agung 2021 Polres Tabanan, TNI Kodim 1619 Tabanan, unsur Muspika Tabanan dan Satgas gotong royong se Desa Adat Kota Tabanan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan menyasar Fasilitas umum, seperti Gedung Kesenian I Ketut Maria, Pasar tradisional, Terminal, ATM.

“Penyemprotan dilakukan mengutamakan fasilitas umum dan tempat strategis lainnya yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid19,” terang Kapolres Mariochristy.

Lebih lanjut Kapolres memaparkan bahwa upaya penyemprotan disinfektan adalah salah satu langkah real dalam upaya mencegah penyebaran Covid19, Bersama sama dengan instansi terkait kami akan terus lakukan upaya upaya cegah tangkal, semoga apa yang menjadi target untuk menurunkan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa tercapai.  

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan pernah menganggap remeh karena virus itu memang benar benar ada,” tegas Kapolres.(Cia)

Komentar