Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sanjaya Suntik Vaksin Tahap Kedua

Wakil Bupati Tabanan DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM. (Ist)

TABANAN – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gde Sanjaya menjalani suntik vaksin Covid-19 atau dosis tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan, Rabu (10/2). Turut disuntik vaksin  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto.

Suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua juga disuntikan ke Calon Bupati Tabanan terpilih I Komang Gede Sanjaya dan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto.

Usai menjalani vaksinasi, Sanjaya menyebutkan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja bahkan tidak mengalami gejala apa-apa, baik usai menjalani vaksinasi  dosis tahap pertama maupun kedua.

"Dari 14 hari yang lalu saat penyuntikan pertama sedikitpun tidak ada gejala apa-apa," ucapnya.

Masih di lokasi, Calon Bupati Tabanan terpilih ini berpesan kepada mayarakat Tabanan agar jangan percaya begitu saja dengan berita-berita tidak benar terkait dampak negatif yang ditimbulkan akibat suntik vaksin tersebut.

"Memang sempat ada berita hoax, bahwasanya akibat penyuntikan vaksin ada gejala-gejala lain yang timbul.Akan tetapi, jika dilihat tentu kasusnya sangat kecil sekali," sebutnya.

Jika dilihat sampai saat ini tercatat sebanyak 85 persen Nakes di Tabanan telah di Vaksin atau tinggal lagi sedikit Nakes belum di vaksin.

"Arahan Bapak Gubernur Bali dan Bapak Menteri,nantinya agar 100 persen para medis telah tervaksin di Tabanan ini," katanya.

Dirinya berharap mudah-mudahan pada Desember 2021 seluruh masyarakat Tabanan bisa tervaksin.Sehinga, proses pembangunan bisa berjalan dengan baik di Tabanan.Dan mudah-mudahan Pandemi bisa cepat berakhir.

"Saya juga sangat berharap awak media serta masyarakat seluruhnya bisa tervaksin di Tabanan ini," harapnya.(Cia) 

Komentar