Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

DPRD Tabanan Gelar Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Prosesi serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan di Ruang Utama DPRD Tabanan, Senin (1/3). (Ist)

TABANAN – Jajaran DPRD Tabanan menggelar serah terima jabatan Plh Bupati Tabanan yang sebelumnya dijabat oleh Sekda Tabanan I Gede Susila. Acara dirangkai dengan rapat paripurna Dewan dan dbuka oleh Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga.

Serah terima jabatan tersebut dilangsungkan di Ruang Utama DPRD Tabanan, Senin (1/3) kepada Bupati dan Wakil Tabanan terpilih, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi WIrawan.

Prosesi serah terima jabatan kemarin turut dihadiri oleh sejumlah anggota Dewan berikut keluarga Bupati dan Wakil Bupati Tabana terpilih.

Jalannya serah terima jabatan  berlangsung cukup selektif dari tamu undangan mengingat masa pandemic yang tak kunjung surut. Meski demikian, pihak DPRD Tabanan menyediakan aplikasi zom dan media youtube guna menyaksikan proses serah terima jabatan tersebut.

“Sesuai dengan aturan yang ada, maka hari ini kita mengelar serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih usai dilantik oleh Gubernur sebelumnya,” ucap I Made Dirga memimpin acara.

Bupati Tabanan, I Komang Gde Sanjaya menyatakan apresiasisnya serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, tetap mampu mensukseskan gelaran Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tabanan.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap kerja keras dan penuh semangat gotong-royong untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh pandemi.

“Tetap bekerja keras dan semanta serta gotong royong bersama-sama meminimalisir dampak akibat pandemi ini,” ajak Sanjaya.

Sebagaimana diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih, I Komang Gede Sanjaya dilantik secara resmi oleh Gubernur Bali, pada Jumat 26 Februari 2021 siang di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali.

Pada kesempatan sama juga digelar kegiatan serah terima jabatan TP PKK Kabupaten Tabanan, dari PLH. Ny Santi Susila kepada Ny. Rai Wahyuni Sanjaya. (Cia)

Komentar