Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dewan Setujui Rekomendasi Bupati Tabanan

(Ist)

TABANAN - DPRD Tabanan  memgggelar rapat atas Laporan Badan Angaran dengan agenda membahas Laporan Pertanggungjabawan (LKPJ) Bupati tahun 2020.

Dalam rapat tersebut terkait penetapan hasil rekomendasi yang telah di setujui oleh komisi satu sampai dengan komisi empat, dan akan mengadakan sidang paripurna DPRD Tabanan mendatang.

Rapat kemarin dipimpin langsung Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga dan Sekretaris Dewan DPRD Tabanan I Made Sugiarta.Yang dihadiri langsung oleh komisi satu, komisi dua, Komisi tiga dan komisi empat,Rabu (10/2)

Adapun hasil rapat tersebut di disetujui langsung ketua  DPRD Tabanan,  keputusan tersebut menjadi penetapan bahan rekomendasi sidang paripurna DPRD Tabanan terkait  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pada sidang Bupati nanti.

Sidang dihadiri 23 orang tersebut membahas aset Daerah (AD), Anggaran Pelayanan Daerah (APD), Pelayanan Publik dan Pasilitas pelayanan Publik untuk memaksimalkan Pembangunan yang ada di Kabupaten Tabanan Kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi dua I Wayan Lara menyampaikan, paling pertama menjadi persoalan di masyarakat adalah jalan, dan yang kedua masalah sampah.

"Tidak hanya sebatas penimbunan  diusulkan di masing - masing Adat perlu ada pengolahan sampah bukan penimbunan sampah harus diolah kalau tidak diolah akan menjadi persoalan kalau bisa bekerja sama dengan Desa Adat dan Desa Dinas, kalau di wajibkan masing - masing harus punya pengolahan sampah,"tutupnya. (*/Cia)

Komentar