Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Gede Dana Ikut Aksi Donor Darah

Bupati Karangasem, I Gede Dana. (Ist)

KARANGASEM - Bupati Karangasem, I Gede Dana kemarin mendonorkan darahnya  di dpc PDIP Karangasem.  Aksi ini  dalam  rangka  hut PDIP ke 48. Selaian Gede Dana nampak beberapa kader partai  berlambang  banteng ini juga melakukan aksi yang sama. 

Diantaranya ada Anggota  DPRD Bali dari  PDIP I Nyoman Oka Antara, anggota  fraksi PDIP Karangasem Made Wirta,  Bendahara  PDIP   Made Ruspita dan beberapa kader.

Sebelum  donor  Dana sempat diperiksa terlebih dulu apa layak melakukan donor.  Begitu dinyatakan  layak Gede Dana langsung melakukan donor. 

Gede Dana mengatakan aksi donor kali ini untuk membantu penyediaan darah di Karangasem  sebagai aksi kemanusiaan.  Dana mengatakan selaian memberikan sumbangsih mendonorkan darah juga  untuk  kesehatan. 

Pdip sendiri  diakui Dana secara rutin malukan aksi kemanusiaan.  Sementara itu pemkab Karangasem juga akan melakukan aksi yang sama dengan melibatkan asn dan opd. 

"untuk pemkab kita juga akan melakukan aksi yang sama," ujar Gede Dana. 

Dirinya juga  minta masyarakat untuk  tidak takut donor.  Karena  menjadi donor darah juga  sehat. Sementara itu aksi donor kemarin ada kendala karena banyak kader Pdip yang belum bisa donor.  Ini karena  mereka habis vaksin.  Sebab jika habis vaksin sebelum  dua minggu tidak boleh donor.  Pdip sendiri manargetkan 80 orang pendonor.  Aksi donor  dilakukan di sekretariat  dpc  Pdip Karangasem jalan A Yani , Amlapura. (Nic)

Komentar