Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tiket HOMES: Solusi Rayakan Hari Raya Berasa di Kampung

(Ist)

JAKARTA - Pemerintah telah memberlakukan peniadaan mudik sejak 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Namun jangan khawatir sebab ada solusi menarik yang ditawarkan oleh ticket.com.

Menjelang minggu-minggu menuju hari raya Lebaran,tiket.comselaku pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesiayang memasuki usia ke-10 tahun ini, mengajak masyarakat yang belum bisa merayakan hari raya di kampung halaman untuk mempertimbangkan tiket HOMES sebagai solusi untuk membuat suasana lebaran berasa dirumah walaupun jauh dari rumah.

Fitur teranyar tiket.com sekaligus menghadirkan portfolio hunian unik untuk berbagai acara dan kegiatan, harga terjangkau, dan pengalaman unik yang aman, nyaman, dan privat.

tiket HOMES merupakan sebuah fitur teranyar persembahan dari tiket.comyang dapat diakses dari aplikasi. Ketika masyarakat klik ikon tiket HOMES, maka masyarakat akan disuguhi dengan jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah. tiket.com menjamin bahwa 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.commenjelaskan, pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang masa mudik, serta  program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan masyarakat pun harus bersama-sama mencegah lonjakan angka pasien Covid-19. 

“Hadirnya tiket HOMES ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Hari Raya. Tiket HOMES bisa manjadi solusi untuk merayakan Hari Raya, dengan kerabat terdekat di dalam kota, berasa di rumah walaupun tidak di rumah”,” ungkapnya dalam realease kepada awak media, Jum,’at  (23/4).

Tiket HOMES merupakan manifestasi dari kemampuan tiket.com dalam menjawab kemajemukan keinginan dari masyarakat, terutama masyarakat yang ingin sekali keluar rumah tapi belum berani ke tempat publik. Maka rangkaian hunian unik tersebut menjadi menarik karena aman, nyaman, dan priva. Hunian unik di tiketHOMES yang menjadi pilihan masyarakat pun dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work from home tapi away from home guna mendapatkan suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Kemudian, dapat digunakan untuk rehat sejenak dari suasana tempat tinggal sendiri yang membosankan, sehingga akhir pekan terasa lebih berbeda dan unik.

Tidak hanya itu saja, hunian unik di tiket HOMES juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti.

Saat ini, hunian unik tiket HOMES dapat ditemukan di kota Indonesia Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand. tiket HOMES pun turut berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang telah gencar sejak 19 hingga 25 April. Program yang digelar agar masyarakat Indonesia dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata ini pun menjadi momen sempurna untuk berburu hunian dalam kota dekat rumah untuk kabur sejenak dari rutinitas monoton.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, kali ini, tiket.comingin mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com.

“Tetapi jika sudah bosan dan ingin keluar dari rumah, maka fitur tiket HOMES adalah sebuah solusi hunian jitu untuk berlibur sejenak,” jelas Maria.

Saat ini, tiket.comtengah menggelar  program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon  hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. THR kali ini spesial, karena mulai (19 April) tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB. 

Promo Harga Gledek THR khusus untuk tiketHOMES: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, pilihan hunian yuang terdaftar di dalam fitur tiketHOMES tiket.comsiap menawarkan harga di jam gledek diskon sebesar 50% + 20% semua hunian domestik. Tidak perlu khawatir ketinggalan karena promo THR juga berlaku pada semua jam dengan skema diskon 50% + 10%.

tiket.commemberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater. Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

“tiket HOMES hadir sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk menjawab demand tinggi dari konsumen tiket.com, oleh karena itu, kami mengundang masyarakat Indonesia untuk segera buka aplikasi tiket.com dan eksplor fitur tiket HOMES, siapa tahu dapat menemukan hunian unik dekat rumah yang cocok untuk berbagai rencana yang telah dipersiapkan di bulan April hingga Mei” tutup Gaery.

tiket.commerupakan pionir online travel agency (OTA) di Indonesia yang didirikan pada 2011. tiket.commenjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, partner Hotel, dan juga Kereta Api Indonesia. Produk yang tiket.comtawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik dan internasional, reservasi hotel dengan lebih dari 350.000 partner domestik daninternasional, tiketkereta api, tiket hiburan (event dan atraksi) hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.Mau ke mana? semua ada tiketnya! (*)

Komentar