Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk

(Istimewa)

KARANGASEM – Seorang premotor tewas usai menabrak truk Galian C yang sedang terparkir. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Padang Tunggal,  Selat, Karangasem,  Rabo, 26 Mei 2021 sekitar pukul  16.30 wita.

Korban I Wayan Babah 52 asal Dusun Pesangkan Anyar,  Duda Timur langsung tewas usai menabrak truk Galian C yang berhenti. Diketahui, truk bermuatan pasir tersebut berhenti  untuk   portal.  Truk DK 827 UX yang dikemudikan Tomi Adi Pisah (28) asal Banyuwangi.

Sesuai keterangan saksi, sepeda motor diketahui datang dari utara dengan tujuan denpasar.  Di tkp menabrak truk yang sedang berhenti untuk bayar  portal.  Korban menggunakan Suzuki Smash 125.

Korban mengalami  luka parah pada bagian kepala. Patah paha kiri, dan dinyatakan meninggal olah tim medis puskesmas selat.

Sopir truk sendiri mengaku terkajut kalau truknya ada menabrak dari belakang.  "saya terkejut tiba tiba truk ada yang menabrak dari belakang,” ujar Sopir Toni.   

Kasus ini sendiri ditangani polsek selat.  Sementara  itu Perbekel Duda Tidur I Gede Pawana membenarkan kejadian tersebut. "ya benar itu korbanya asal duda timur, "ujarnya.  (Tim/Nic/LB3) 

Komentar