Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satu Keluarga Karangasem Jadi Korban KMP Yunice

Humas SAR. (Ist)

KARANGASEM - Satu keluarga asal Kabupaten Karangasem yang berjumlah 5 orang  menjadi korban tenggelamnya Kapal Ferry KMP Yunice yang tenggelam di perairan Pelabuhan Gilimanuk pada (29/6) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi rumah duka tempat korban diistirahatkan yaitu di lingkungan Dangin Sema, Kelurahan Karangasem, pada Rabu (30/6) tampak suasana duka masih menyelimuti keluarga korban yang ditinggalkan.

A.Sadat kadar Usman yang merupakan sepupu dari Diah Ari Meiyana salah satu korban yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal menuturkan, bahwa sekitar satu minggu yang lalu sepupunya beserta suami dan ketiga anaknya  pergi ke Banyuwangi untuk menjenguk ibu mertuanya yang sedang sakit.

Tapi, nasib naas menimpa mereka semua saat hendak balik ke Bali kapal yang ditumpanginya tenggelam dan kelima anggota keluarga tersebut tenggelam.

"Saat ini baru sepupu saya yaitu Diah Ari Meiyana dan anak pertamanya yaitu Bunga Cinta Ramadani yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan suaminya yaitu Gatot Pudjianto dan dua anaknya lagi yaitu Ceysa Putri Febriani dan

Muhamad Rafasya Putra Pudjianto masih dalam proses pencarian," kata Usman.

Usman sangat berharap ketiga korban yang masih dalam proses pencarian bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat. "Saya sangat berharap ketiganya bisa ditemukan dalam keadaan selamat nantinya," kata Usman dengan menahan tangisannya.

Kedua korban kini sudah berada di rumah duka yaitu di Lingkungan Dangin Sema, Kelurahan Karangasem dan rencananya kedua korban akan dimakamkan pada sore ini di tempat pemakaman setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (TIM/LB3)

Komentar