Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Libatkan 50 UMKM Bali, Maharani Kemala Foundation Bagikan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat

(Ist)

DENPASAR - Kegiatan sosial ditengah Pandemi Covid-19 terus dilakukan Maharani Kemala Foundation sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat terdampak perekonomiannya. Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan menyerahkan Paket Peduli Kebutuhan IsoMan (PPKM) Disejumlah Wilayah di tanah air, kini Maharani Kemala Foundation kembali membuat gebrakan sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Founder Maharani Kemala Foundation, Kadek Maharani Kemala Dewi dihubungi Minggu (25/7) pagi mengatakan jika kali ini Ia bekerjasama dengan 50 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bali untuk menyediakan 500 nasi bungkus setiap harinya yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

"Terimakasih buat temen-temen 50 UMKM wilayah denpasar dan sekitar atas antusisnya yang telah bergabung untuk pembagian nasi bungkus atau nasi jinggo secara gratis kepada masyarakat melalui Maharani Kemala Foundation," ungkap pengusaha sukses asal Ubud, Gianyar ini.

Ditambahkan Maharani, nantinya setiap hari akan di bagikan sebanyak 500 nasi bungkus yang di siapkan oleh 5 UMKM yang telah terdaftar.

"Selama 10 hari kedepan akan dibagikan 500 nasi bungkus setiap harinya yang disiapkan oleh 50 pelaku UMKM di Bali," jelasnya.

Istri dari Dewa Gede Adiputra tersebut berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan agar dapat merangkul dan menguatkan satu sama lain ditengah terpuruknya perekonomian masyarakat akibat Pandemi yang berkepanjangan.

"Semoga acara ini dapat meringankan beba masyarakat dan bisa merangkul satu sama lain untuk saling menguatkan", imbuhnya.

Maharani yang juga Owner MS Glow ini juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi bisa segera usai dan perekonomian masyarakat bisa kembali pulih.

"Kita doakan para UMKM ini bisa bangkit agar ekonomi masyarakat bisa kembali tumbuh. Semoga kegiatan ini bisa Kita lakukan di kota-kota lain juga," tutupnya.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui jadwal pembagian  asi bungkus tersebut dapat melihat di sosial media Maharani Kemala Foundation atau Urban Company. (Tim/LB1) 

Komentar