Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Skuter Vesva Matik Tetap Sajikan Kenyamanan Berkendara di Jalanan

(Ist)

DENPASAR - Skuter Vespa matik tetap menjadi salah satu pilihan menarik bagi para penggemar sepeda motor matik di tanah air.

Selain memiliki kesan mewah, kenyamanan dalam berkendara merupakan salah satu daya tarik skuter Vespa matik sehingga tetap digemari sejumlah kalangan baik tua maupun muda.

Sensasi kesan akan kemewahan semakin menambah pengalaman menyenangkan bagai para pengendara sukter Vesva matik di jalanan.

Setidaknya kesan itu dirasakan belasan awak Jurnalis saat menjajal skuter Vesva matik saat berkendara melintasi sepanjang ruas jalan kota Denpasar, pada Jumat, 19 November 2021.    

Para Jurnalis memulai riding dari Diler Motoplex Udayana Jalan Mahendradatta, Denpasar, rombongan awak media bergerak dengan tertib menyusuri jalanan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, tanpa hambatan berarti.

Di sepanjang jalan dilewati, dengan medan yang relatif landai dan arus lalu lintas padat, semua bisa dilewati dengan baik saat rombongan mengendarai berbagai brand mulai Vespa, Piaggio, Aprillia hingga motor besar Moto Gucci.

Vespa Primavera, misalnya, dengan disain dan warna baru nan menawan itu, relatif mudah dikendari.

Mengusung fitur-fitur modern, menjadikan kegiatan riding penuh sensasi kenyamanan dan keunggulan tidak dimiliki skuter matik lainnya.

Semua medan jalanan dilibas dengan tarikan gas spontan dan kedua rem yang disematkan di motor mampu memberikan kualitas pengereman yang cukup sempurna.

"Benar-benar nyaman dikendarai," ujar I Komang Robby Patria jurnalis Beritabali.com.

                    

Sebelum kegiatan riding yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat itu, juga diisi edukasi tentang keselamatan berkendara serta basic skill bagaimana berkendara dengan empat merek ternama Vespa, Piaggio maupun motor besar Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain asyik menikmati riding di perkotaan, media dan jajaran Piaggio Indonesia membangun kebersamaan dan keakraban saat bersantap siang di Restoran Nook Bali Seminyak Kuta Utara, Badung, yang cukup asri dan hijau dengan kuliner hidangan western dan Bali.

Direktur Utama Udayana Satya Laksana, James Indraman, yang mendapat kepercayaan PT Piaggio Indonesia dalam memimpin Piaggio Motoplex Udayana menegaskan, Bali merupakan barometer persepedamotoran di Indonesia.

Saat ini, Piaggio Indonesia memiliki tiga Piaggio Motoplex dan Dealer Motoplex Udayana yang mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia itu merupakan dealer ketiga di Tanah Air.

"Kami optmis, orang Bali sangat mengerti motor, sangat mengerti barang bagus, untuk itu, kami hadir memberikan semua kebutuhan yang diperlukan orang Bali dengan konsep one stop solution," tuturnya.

Dengan demikian, pihaknya tidak hanya sekedar menjual unit, melaikan lebih dari itu memberikan servis, spare part, asesoris dan semuanya

Dicontohkan, bagaimana semua teknisi sudah sangat terlatih, memiliki kecakapan mumpuni, sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Kami siapkan semuanya, sehingga benar benar bisa memberikan servis menyeluruh," tandasnua lagi.

Di pihak lain meski pandemi belum berakhir, namun Jimmy memiliki optimisme, setelah semua bisa dilalui pada masa paling rendah namun arahanya akan kembalu bangkit, atau ke atas lagi, akan bergairah kembali dan semoga bisa berjalan dalam waktu singkat.

Soal, empat brand yang tersedia tersebut, Jimmy mengakui vespa masih menjadi andalan penjualan karena memiliki brand kuat dikenal mendapat kepercayaan di masyarakat.

Kemudian, segmen cukup variatif baik Vespa, Piaggio, Aprillia dan Moto Gucci masing-masing punya segmen.

"Jadi, kami menyeluruh, sediakan dari yang palimng basic sampai motor besar, mudah-mudahan bisa melayani semua segmen di sini," harapnya.

Dengan peluncuran Diler Motoplex Udayana, pihaknya tentu ingin lebih mengenalkan kepada masyarakat Bali khususnya tentang kehadiran empat brand itu, pelayaan dan lokasinya sehingga bisa dikenal.

"Semoga kehadiran kami bisa memenuhi semua kebutuhan transprortasi di Bali," ucap pria yang selama dua puluh tahun menggeluti bisnis otomotif ini.

Seluruh penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar,

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar,

PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberi penawaran eksklusif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari empat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021.

Selain itu, para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) bersertifikasi lengkap, Motoplex Udayana terdiri dari showroom premium untuk menampilkan berbagai motor dari grup Piaggio serta display aksesoris asli dan area bengkel resmi.

Pengembangan diler terbaru ini, menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. (Tim/*/LB1)

Komentar