Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

I Made Dirga Hadiri Acara Warga Gusti Den Tembok dan Pura Panti Yeh Gangga Sudimara

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga S Sos . (Ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga menghadiri dua acara uleman ngenteg linggih pada Kamis, 7 April 2022. Acara uleman pertama yakni acara Karya Ngenteg Linggih Wraspati Kalpa Ring Pura Ciwa  lan Batur Kawitan Gusti Den Tembok, di Desa Adat Bedha, Desa Sudimara Kecamatan Tabanan.

Dilanjutkan dengan uleman acara Ngenteg Linggih di Pura Panti Yeh Gangga Desa Sudimara Tabanan dengan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Tabanan.

Turut hadir dalam uleman tersebut yakni Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya,  anggota DPR I Made Urip Sekda, OPD terkait dan Camat serta Bendesa Adat Kerambitan.

Kehadiran jajaran pemerintah Tabanan saat itu, sebagai bentuk komitmen untuk bersama masyarakat membangun Tabanan secara sekala dan niskala. 

Karya dimulai sejak Maret 2022 dan masih berlangsung sampai hari ini dilakukan Tawur Caru Panca Rupa, dan dengan puncak acara direncanakan pada 9 April 2022 mendatang. Seluruh pelaksanaan pembangunan, dilakukan dengan kebersamaan dan gotong-royong. 

I Made Dirga mendukung serta mengapresiasi kegiatan karya masyakarat yang terus mengedepankan gotong royong sehingga acara karya berjalan lancar. (Tim/LB2).

Komentar