Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

I Made Dirga Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021

(Ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga memimpin rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya tahun anggaran 2021, selasa 13 April 2022.

Rapat paripurna ke 2 Masa Persidangan 1 Tahun sidang 2022 tersebut, dilakukan secara offline di Ruang Rapat Pleno DPRD Kabupaten Tabanan.

Rapat Paripurna juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E  dan I Made Dirga S.Sos, selaku Ketua DPRD Tabanan, Jajaran Forkopimda, Sekda Tabanan dan Para Asisten Sekda, Inspektur dan para OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, serta Sektretaris DPRD dan para Camat se-Kabupaten Tabanan.

Sesuai dengan laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Tabanan akhir Tahun Anggaran 2021 yang telah disampaikan kepada DPRD Tabanan Pada Tanggal 18 Maret 2022 yang telah lalu, sesuai mekanisme dibahas oleh seluruh anggota dewan dan selanjutnya hari ini telah menghasilkan rekomendasi atas keseluruhan penyeleggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Tabanan selama tahun 2021.

Pada paripurna ini, Bupati Tabanan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tabanan atas pembahasan yang telah dilakukan terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

“Tentunya hal ini dapat dimakna sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD Kabupaten Tabanan dalam memperhatikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan guna mewujudkan Visi Kabupaten Tabanan, Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM)” Jelas Sanjaya.

Sanjaya juga menyampaikan bahwa Pemkab Tabanan beserta jajaran akan berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Poin-poin rekomendasi yang dihasilkan terhadap LKPD Tahun 2021 merupakan bahan yang sangat berharga dan akan ditindaklanjuti demi optimalisasi kinerja Pemerintahan Kabupaten Ke depan” Kata Sanjaya. (Tim/LB2)

Komentar