Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gede Dana Jalin Silaturahmi Antar Umat Beragama Lewat Bupati Karangasem Menyapa

(Ist)

KARANGASEM - Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menjaga kerukunan serta keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Karangasem, Bupati I Gede Dana menyapa masyarakat di Masjid At-Taubah, Br. Dinas Lebah Sari, Desa Bungaya Kec. Bebandem, Karangasem, Senin,  11 April 2022.

Pada kegiatan “Bupati Karangasem Menyapa” tersebut, Bupati Gede Dana yang hadir bersama Anggota Forkopimda Kabupaten Karangasem, Ketua MUI Karangasem, Ketua FKUB Karangasem dan Perbekel Bungaya menyampaikan bahwa toleransi antar umat beragama di Karangasem patut dijadikan contoh dan berharap agar hal ini tetap dijaga.

"Untuk urusan kepercayaan jangan sampai dijadikan sekat antar masyarakat. Mari kita tetap jaga keharmonisan ini, agar Karangasem menjadi kabupaten yang aman, nyaman dan tentram. Saling menjaga kepercayaan masing-masing,"harap Bupati Gede Dana.

Selain itu, Bupati Gede Dana juga menyampaikan, lewat kegiatan Bupati Karangasem Menyapa yang dilaksanakan bertepatan dengan moment Bulan Suci Umat Muslim, Ia ingin lebih dekat dengan masyarakat.

“Jangan sampai nanti, masyarakat Karangasem malah tidak mengenal seperti apa wajah Bupati. Saya juga ingin mengetahui keadaan masyarakat saya secara langsung di tengah perekonomian yang lesu meski aktifitas telah normal dan tidak dibatasi ketat seperti di awal pandemi,” tutupnya. (Tim/LB2)

Komentar