Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadiri Piala Kasad Liga Santri 2022, Dirga Harapkan Lahirkan Atlit Daerah Yang Tangguh

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga. (Ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga menghadiri Piala Kasad Liga Santri 2022 yang digelar di Stadion Debes Kabupaten Tabanan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Acara Piala Kasad Liga Santri 2022 dikuti oleh tiga tim dari Pondok Pesantren yang ada di Tabanan disambut antusias para peserta dan penonton.

Selain I Made Dirga, Nampak hadir ini Ketua KONI dan Sekdisdik PORA Kabupaten Tabanan yang turut serta memberikan semangat bagi para peserta yang turut berlomba.

Dalam kesempatan tersebut, I Made Dirga ajang Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Tabanan turut serta melahirkan atlit atlit lokal dan professional  yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten ke depana.

“Kami berharap, ajang Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Tabanan mampu melahirkan atlit atlit yang bisa mengharumkan daerah ke depan,” ucap Dirga di sela-sela acara.

Dalam acara itu, Dirga berkesempatan memberikan tropi bagi para pemenang usai liga berlangsung.

Selain mendapatkan tropi kemenangan, para juara Piala Kasad Liga Santri 2022 juga mendapatkan sejumlah hadiah lainnya yang telah dipersiapkan oleh Panitia. (Tim/LB2)

Komentar