Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dirga dan Bupati Sanjaya Hadiri uleman Piodalan di Pura Kahyangan Luhur Pucak Bukit Rangda

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga dan Bupati I Komang Gede Sanjaya saat tiba di lokasi menghadiri uleman Piodalan di Pura Kahyangan Luhur Pucak Bukit Rangda pada Minggu, 19 Juni 2022. (Ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga dan Bupati Tabanan, I Komanf Gede Sanjaya menghadiri uleman Piodalan di Pura Kahyangan Luhur Pucak Bukit Rangda pada Minggu, 19 Juni 2022.

Selain bertatap muka dengan masyarakat setempat, I Made Dirga dan Komang Gede Sanjaya melakukan persembahyangan bersama untuk memohon kerahyuan jagat dan semesta.

Dalam kesempatan itu, Hadir pula Anggota Komisi IV DPR RI, Anggota DPRD Kab. Tabanan, Sekda Tabanan, Asisten 3 beserta para OPD terkait.

Kedatangan rombongan pejabat di lingkungan teras Pemkab Tabanan itu disambut dengan hangat masyarakat setempat dan menyeempatkan menyapa langsung masyarakat sebelum melakukan persembahyangan.

Persembahyangan digelar untuk memohon kerahayuan jagat Bali, agar selalu dilimpahkan kesuburan, kesehatan, kebaikan, dan juga agar pandemi segera usai, sehingga kita bisa kembali bangkit membangun Tabanan.

“Kami berharap masyarakat untuk terus bersemangat, bersama-sama pemerintah membangun Tabanan, baik secara sekala maupun niskala seperti persembahyangan ini,” ujar Dirga pendek. (Tim/LB2).

Komentar