Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Paldam XIV/ Hasanuddin Gelar Acara Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Keluarga Besar Purna Tugas

(ist)

MAKASSAR – Jajaran Paldam XIV/Hasanuddin menggelar acara ajangsana sekaligus berbagi kasih dengan jajaran keluarga besar Paldam XIV/ Hasanuddin yang masih bertugas dan purna tugas. Acara berlangsung penuh keakraban diberengi dengan kegiatan berbagi bingkisan dan sembako.

Acara yang digelar di seputaran kota Makassar itu dilaksanakan langsung oleh Kapaldam XIV/Hasanudin yakni Kolonel CPL Much Fanlik Efindi bersama staf dan PERSIT KCK ranting 4 Pal, cabang IV Slogdam.

Selain berkunjung ke Panti Asuhan Al Amanah, sebanyak 4 keluarga Paldam XIV turut menjadi perhatian dalam kegiatan anjangsana yang digelar pada Rabu 29 Juni 2022 dan telah memasuki masa purna tugas atau telah meninggal dunia.

Empat keluarga Paldam XIV/Hasanuddin tersebut diantaranya yakni Keluarga Almarhum PNS Siti Rohana, Almarhum PNS Samsul Bahri, Almarhum PNS Asdar dan Keluarga Almarhum Serma (Pur) Muhammad Arsad.

Usai melakukan ramah tamah, kegiatan rombongan dilanjutkan dengan acara pembagian bingkisan dan sembako yang disambut suka duka para penerima.

Kapaldam XIV/Hasanudin yakni Kolonel CPL Much Fanlik Efindi menegaskan, anjangsana yang digelar merupakan bagian dalam rangka HUT Peralatan TNI Angkatan Darat ke 76 tahun 2022.

“Selain untuk niatan berbagi rasa syukur, kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dalam rangka HUT Peralatan TNI Angkatan Darat ke 76 Tahun 2022,” ujar Much Fanlik Efindi di sela-sela acara.

Dilain pihak, Ketua Seksi Anjagsana Mayor Cpl M. Yusuf yang juga memangku jabatan Kasiran Paldam XIV/Hasanudin menambahkan, jika kegiatan yang dilakukan sekaligus mempererat tali persaudaraan dengan keluarga Paldam yang masih betugas maupun sudah memasuki purna tugas.

“Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan diantaraanggota keluarga Palda, XIV/Hasanuddin,” jelas Mayor CPL M. Yusuf. (Tim/LB2)

Komentar