Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

IPHI Tabanan Jemput Jamaah Haji di Asrama Sukolilo Surabaya

Ketua Bidang Dana Dan Usaha IPHI Tabanan, Haji Rizal Yasri saat menjemput jamaah asal Bali yang baru tiba dari tanah suci Makkah Almukarroham di asrama Sukolilo Surabaya, Jumat (5 Juli 2022). (Ist)

SURABAYA -  Jajaran pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tabanan menjemput serta mengawal langsung kepulangan para jamaah haji yang baru tiba di Arab Saudi pada Jum’at, 5 Juli 2022.

Penjemputan jamaah haji kloter 29 asal Bali itu diwakili Ketua Bidang Dana Dan Usaha IPHI Tabanan, Haji Rizal Yasri yang baru tiba dari Arab Saudi di Asrama Sukolilo Surabaya, setelah meakukan koordinasi dengan Haji Kodri yang merupakan Kasi urusan haji dan umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan.

Haji Rizal Yasri sengaja berangkat menuju embarkasi Surabaya dari Surabaya dengan tujuan untuk menjemput sekaligus melayani Tamu Allah yang baru tiba dari tanah suci  Makkah Al Mukarromah.

“Kami berangkat dari Denpasar sehari sebelumnya sebelum kedatangan para jamaah haji dengan tujuan melayani para tamu Allah yang baru tiba di tanah suci,” ungkap Rizal Yasri disela-sela penjemputan kemarin.

Proses penjemputan para jamaah haji berlangsung penuh suasana kekraban dan kekeluargaan di Asrama Sukolilo Surabaya dengan disambut langsung Haji Gun Supardi selaku pembimbing ibadah kloter 29 Bali yg membawa sekitar 450 jamaah.

Tak lupa H Rizal Yasri yang juga merupakan bendahara umum sekaligus komisaris PT Asli Mandiri Indonesia sekaligus memanjakan para jamaah haji yang baru datang dari tanah suci agar lebih santai usai melakukan ibadah haji.

Usai melakukan doa bersama, para jamaah haji kemudian berangkat bersama-sama menuju Bali hingga tiba ke rumah-rumah masing-masing.

“Do’a khusus untuk Bapak Haji Gun Supardi yg telah melaksanakan tugas berat dengan tulus dan ikhlas dalam membimbing para jamaah haji asal Bali hingga selesai melakukan ibadah haji dengan lancar dan selamat tiba di rumah. Semoga mendapatkan haji mabrur,” tutup Haji Rizal Yasri. **

Komentar