Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadir di Pura Panti Manik Mas Buahan, I Made Dirga Dukung Semangat Warga Beryadnya

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga saat menghadiri uleman di Pura Panti Bendesa Manik Mas Desa Buahan Tabanan serangkaian acara pemlaspasan bale gong, metatah sekaligus piodalan pada Jumat, 12 Agustus 2022. (ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga menghadiri ulemen di Pura Panti Bendesa Manik Mas Desa Buahan Tabanan  serangkaian acara pemlaspasan bale gong, metatah sekaligus piodalan pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, I Made Dirga menegaskan jika pimpinan daerah akan selalu memberikan dorongan agar masyarakat selalu bisa beryadnya dengan lancar.

“Sebagai pimpinan daerah selalu memberikan duungan dan dorongan agar masyarakat selalu bisa beryadnya apalagi dengan dasar ikhlas disertai semangat gotong royong,” tegas Dirga.

Ungkapan politikus PDI Perjuangan Tabanan ini turut didengarkan segenap warga berikut anggota DPR RI Dapil Bali, I Made Urif, Anggota DPRD Tabanan, Putu Desta Kumara, Camat Tabanan Prebekel hingga sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Untuk itu, melihat semangat warga, Dirga mengucapkan turut bergembira atas kekompakan dengan kebersamaan warga sehingga acara suci yang cukup besar bisa terlaksana dengan tuntas.

Meski demikian, Politikus asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan itu berharap agar warga dalam melaksanakan yadnya tetap menjaga protocol Kesehatan sebab kasus Covid-19 sebelumnya reda.

“Tetap jaga protocol Kesehatan sebab kasus Covid-19 masih ada ditemukan,” pintanya seraya meminta warga agat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksin.

Selain memberikan sambutan demi kepentingan masyarakat, Dirga juga memberikan dana punia demi kelancaran prosesi upacara di di di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan. (*/Tim) 

Komentar