Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dirga dan Bupati Sanjaya Hadiri Karya Agung Ngenteg Linggih Desa Adat Sanggulan

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga dan Bupati Tabanan, I Komanfg Gede Sanjaya saat menghadiri Uleman Karya Agung Ngenteg Linggih Desa Adat Sanggulan Kediri Tabanan pada Senin, 5 September 2022. (ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga berkesempatan menghadiri Uleman Karya Agung Ngenteg Linggih Desa Adat Sanggulan Kediri Tabanan pada Senin, 5 September 2022.

Uleman Karya Agung itu juga bersamaan dengan acara suci lainnya seperti karya agung tawur balik sumpah, Padudusan Agung, Manawa Ratna, Memungkah, Melaspas dan Ngusaba Desa.

Selain Dirga, turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Seksa dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, tokoh desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, I Made Dirga mendukung sepenuhnya upaya warga dalam melaksanakan karya agung dalam kaitannya dalam melaksanakan pembangunan.

Terlebih lagi, konsep itu sejalan dengan konsep gotong royong dan tetap harus dipertahankan dalam menunjang proses pembangunan.

“Meskipun di tengah pandemi, namun penghalang bukan jadi halangan warag dan beryandya, dan semoga kekompakan ini tetap terjaga,” ungkap Dirga.

 Dirga yakin jika semua karya agung didasari dengan sikap tulus maka semua karya dan pembangunan akan berjalan lancar.

“Semangat pembangunan itu selalu mengedepankan semangat tersebut dan sangat sesuai dengan visi Pemerintah dan Pemprov Bali,” tambah Dirga.

Tak lupa Politisi asal Desa Sakeh Sudimara Tabanan agar tetap menjaga  soliditas dan konsep satu jalur ini, baik di Pusat, Provinsi, Kabupaten juga Desa.

“Apapun itu, tetap dijaga konsep satu jalur ini karena azas manfaatnya sudah sangat luar biasa sekali,” tutup Dirga. (Tim/LB2).

Komentar