Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Silaturrahmi Kapolres Tabanan dan Bupati Sanjaya, Perkuat Sinergi Bangun Kamtibmas

Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes melakukan silaturrahmi dengan Bupati Tabanan, Dr I Komang Gede Sanjaya SE MM, Jumat 31 Maret 2023. (Ist).

TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes melakukan silaturrahmi dengan Bupati Tabanan, Dr I Komang Gede Sanjaya SE MM, Jumat 31 Maret 2023.

Ajang silaturrahmi tersebut sekaligus sarana sinergi membangun Keamaman Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menuju Tabanan yang lebih baik ke depan.

Kapolres Leo Dedy, Kasi Intel dan Kasi Humas diterima di ruang kerja Kantor Bupati Tabanan sekitar pukul 13.00 WITA dan turut hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabanan I Made Agus Harthawiguna, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Anak Agung Gede Dalem Trisna Ngurah, serta beberapa OPD terkait di lingkungan Pemda Tabanan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Leo Dedy  menyatakan kehadirannya untuk bersilaturahmi sekaligus mohon doa agar pelaksanaan tugas-tugas kedepannya dalam harkamtibmas di kabupaten Tabanan dapat berjalan dengan lancar.

“Selain silaturrahmi, kedatangan kami sekaligus mohon doa restu untuk kelancaran dalam upaya harkamtibmas di Kabupaten Tabanan. Semoga berjalan lancar,” ungkapnya seraya mengucapkan terima kasih usai diterima dengan penuh kekeluargaan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan jika Polres Tabanan akan melaksanakan program ‘mesadu’ ke desa Desa, artinya menerima pengaduan masyarakat secara langsung.

Program ‘mesadu’ menurut dia diharapkan bisa turut selaras dengan program Bupati Sanjaya seperti program ‘bunga desa’ atau ngantor di desa-desa dalam upayanya mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat.

“Hal ini hendaknya bisa dikolaborasikan dengan bunga desa, terutama hal hal yang berkaitan dengan kamtibmas," tambah Kapolres Leo Dedy.

Disisi lain, Bupati Sanjaya  menyatakan jika gagasan Kapolres Tabanan merupakan wujud arah perbaikan menuju kemajuan Kabupaten Tabanan.

Untuk itu, pihaknya akan mendukung sekaligus sinergi dalam mewujudkan kelancaran pembangunan berikut situasi kamtibmas di wilayan Kabupaten Tabanan.

"Kami turut mendukung apa yang menjadi gagasan dari Kapolres Tabanan. Kami dari pemkab Tabanan juga telah melaksanakan beberapa program seperti bunga desa, progam semara ratih, hal ini adalah untuk kepentingan masyarakat. Ayo kita berkolaborasi bersinergi membangun Tabanan,” jelas Bupati Sanjaya.

Acara silaturahmi kemarin diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Tabanan kepada Kapolres Tabanan. ***

Komentar