Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tindak Lanjut Program Pemerintah, Anggota DPRD Tabanan Lakukan Vaksinasi Booster 2

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga saat menjalani program vaksin tahap 2 di kantor DPRD Tabanan, 8 Februari 2023. (Ist)

TABANAN – Jajaran angora DPRD Tabanan melakukan vaksinasi booster tahap 2 di kantor Dewan Sanggulan Tabanan, Rabu 8 Februari 2023.

Kegiatan tersebut merupakan bagian tindak lanjut program dan anjuran pemerintah dalam upaya menekan penularan Covid-19.

Vaksinasi Booster tahap 2 itu juga turut diikuti oleh jajaran staff Sekretariat Dewan DPRD Tabanan berikut anggota dewan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi booster 2 itu merupakan tindak lanjut dari program pemerintah mengenai pelaksanaan vaksinasi booster 2.

Dimana pihaknya berharap dengan mendapatkan vakssinasi booster 2 tersebut, sistem kekebalan tubuh masyarakat dapat semakin terjaga.

"Sehingga kita berharap bukan hanya pejabat publik saja, tapi juga masyarakat agar bisa mendapatkan vaksinasi booster 2," tegasnya.

Politisi PDIP itu juga berharap masyarakat dapat semakin menyadari jika vaksinasi itu penting sehingga pemerintah dan masyarakat di Tabanan bisa kompak.

"Jadi mohon ditaati karena ini demi kebaikan bersama," tandasnya.

Sementara itu, Kabid P2PL Dinas Kesehatan Tabanan, Dr. I Ketut Nariana mengatakan jika di Kantor DPRD Tabanan sasaran vaksinasi berjumlah 204 orang. Sehingga pihaknya pun melibatkan satu tim vaksinator.

"Ini baru memulai untuk pelaksanaan vaksinasi booster 2 yang kita awali dengan pelayanan untuk pelayan publik," ujarnya. ***

Komentar