Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Setwan DPRD Tabanan dan Awak Pewarta Berkunjung ke DPRD Klungkung

Suasana kunjungan jajaran Setwan DPRD Tabanan dan Pewarta di DPRD Kelungkung, 9-10 Maret 2023. (Ist)

TABANAN – Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Tabanan beserta anggota Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) melakukan kunjungan ke DPRD Klungkung, 9-10 Maret 2023.

Kunjungan dipimpin langsung Kasubag TU Setwan DPRD Tabanan, I Made Suripta beserta anggota Pewarta, yakni Jhoni Suwirya dan rekan-rekan.

Kedatangan rombongan Setwan DPRD Tabanan dan Pewarta disambut langsung oleh Kabag Umum dan Kebegaiwan Setda DPRD Klungkung, Ida Ayu Suryani di salah satu ruangan yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan. 

Kepada rombongan, Ida Ayu Suryani menegaskan bahwa kebersamaan antara wartawan dengan jajaran setwan DPRD Klungkung telah berlangsung harmonis selama ini.

Hal itu terbukti dengan jalingan kerjasama baik pemberitaan maupun rangkaian tour pers yang adakan selama ini oleh pihaknya.

“Kebersamaan kami dengan jajaran teman teman media terjalin dengan baik selama ini dan hal itu merupakan atensi pimpinan selama ini,” ungkap Suryani waktu itu.

Diapun menegaskan, jika keberadaan wartawan di Kabupaten Klungkung tidak bisa dipisahkan mengingat peran awak jurnalis dalam pelaksanaan tugas memberitakan kegiatan anggota ke masyarakat luas.

Beberapa pilihan dilakukan dengan menyampaikan informasi positif kepada masyarakat termasuk dengan kerjasama iklan dan pemberitaan sesuai anggaran yang telah dipersiapkan dari APBD.

Disisi lain, Kasubag TU Setwan DPRD Tabanan, I Made Suripta menjelaskan, kunjungan awal media Pewarta dan Setwan merupakan sarana menggali informasi terkait kerjasama dan hubungan dengan jajaran jurnalis dan ke depan bisa diterapkan.

“Selain study banding, kami harap masukan dalam setiap kunjungan bisa menjadi menjadi acuan agar hubungan kerjasama setwan DPRD Tabanan dengan Pewarta semakin solid ke depan,” ungkap Suripta. ***

Komentar