Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

I Made Dirga Bertemu Kelompok Nelayan, Perkuat Konsolidasi Antar Nelayan

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga saat menghadiri pertemuan konsolidasi nelayan di warung Andini, Sudimara, Tabanan, Minggu 3 Desember 2023. (ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga berkesempatan menghadiri pertemuan antar kelompok nelayan Tabanan dalam rangkaian memperkuat  konsolidasi diantara para nelayan.

Pertemuan tersebut digelar di Warung Andini, Sudimara, Tabanan dengan dihadiri puluhan nelayan dan sejumlah tokoh termasuk salah satu anggota DPRD RI, I Made Urif. Minggu, 3 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, para nelayan menyampaikan sejumlah permasalahan dalam kegiatan temu wirasa yang turut dihadiri sejumlah tim ahli di lingkungan Pemkab Tabanan yakni Wirna Ariwangsa.

Kepada para perwakilan nelayan yang hadir, I Made Dirga mengajak para nelayan agar terus melakukan konsolidasi dan tetap menjaga kebersamaan diantara para nelayan.

Dirga juga mengajak para nelayan tetap aktif dalam kegiatan Pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Tabanan dalam upayanya mewujudkan Masyarakat yang adil yang Aman Unggul dan Madani (AUM).

“Tetap jaga konsolidasi agar semakin kompak diantara nelayan dan turut mendukung upaya pemerintah dalam Pembangunan,” ungkap Dirga. ***

 

 

 

Komentar