Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Apresiasi Kretifitas Sekaa Teruna, Ketua DPRD Tabanan Hadiri Pembukaan Parade Ogoh-ogoh Desa Adat Kota Tabanan

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga saat Hadiri Pembukaan Parade Ogoh-ogoh Desa Adat Kota Tabanan. (ist)

TABANAN - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga turut serta mengapreasiasi kreatifitas Sekaa Teruna se Kota Adat Tabanan dengan menghadiri pembukaan parade ogo-ogoh yang digelar di pusat Kota Tabanan pada Minggu 10 Maret 2024.

Selain Ketua DPRD Tabanan, turut hadir Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya yang berkesempatan membuka langsung parade ogoh-ogoh Nyepi Çaka 1946, yang juga turut dihadiri  , Ny Rai Wahyuni Sanjaya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan.

Bersama dengan jajaran, penyelenggaraan kegiatan sebagai wujud apresiasi terhadap kreativitas Sekaa Teruna dalam melestarikan Adat, Seni dan Budaya Bali di Tabanan. Saat itu nampak hadir  Jajaran Forkopimda, Sekda, Para Asisten Setda, Para Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Tabanan, Ketua PHDI, Perbekel dan Bendesa Adat se-Kota Tabanan, dan juga diramaikan oleh seluruh peserta dan masyarakat Tabanan yang nampak memadati sepanjang lokasi pelaksanaan acara.

Parade Ogoh-Ogoh Se-Desa Adat Kota Tabanan diikuti oleh 25 peserta dari 24 Banjar Adat yang ada di Desa Adat Kota Tabanan dengan penuh antusias dan semangat suka cita. ***

Komentar

Berita Lainnya