Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ditutup Wayan Koster, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga Hadiri Acara Penutupan Bulan Bung Karno

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga S Sos saat menghadiri acara peringatan Bulan Bung Karno di Sanur. (Ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga berkesempatan menghadiri acara penutupan Bulan Karno tahun 2024 yang berlangsu8ng di Prime Plaza Hotel, Sanur. Minggu, 30 Juni 2024.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster, acara kemarin turut dihadiri sejumlah politisi senior partai moncong putih dari berbagai daerah di Bali, termasuk I Wayan Dirga.

Dalam kesempatan kemarin, Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster memberikan sambutan sesuai tema yang diusung dalam peringatan Bulan Bung Karno tahun 2024 ini yakni “Warisi Apinya, Jangan Abunya, Apinya Harus Tetap Apinya Semangat Rakyat”.

Koster juga memaparkan secara garis besar makna dibalik perayaan Bulan Bung Karno dan selain mengenang sosok akan jasa sang plokmator Sukarno, acara juga dirangkai dengan berbagai kegiatan yang berlangsung selama se-bulan penuh.

Seperti diketahui, acara Bulan Bung Karno setiap bulan Juni diperingati dengan meriah oleh jajaran kader maupun tokoh PDIP Perjuangan Bali. Selain diwarnai dengan berbagai kegiatan positif acara juga diperingati dengan perlombangan seni budaya dengan melibatkan unsur Masyarakat luas di Pulau Bali.

Acara kemarin ditutup oleh Wayan Koster dan berharap para kader dan Masyarakat luar umumnya mampu meneladani sosok Presiden Sukarno yang merupakan sosok pejuang kemerdekaan sekaligus Proklamator Republik Indonesi. ***

Komentar