Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Meriah Bertabur Door Prize, Rumah Tahfiz Nurul Qur’an Tabanan Gelar Family Gathering

Family Gathering Yayasan Rumah Tahfiz Nurul Quran Dauh Peken Tabanan (ist)

TABANAN – Rumah Tahfiz Nurul Quran (RTNQ) Tabanan menggelar acara family gathering dan berlangsung meriah dengan bertabur hadiah bagi para santri dan santriwati, Minggu, 7 Juli 2024.

Acara Family Gathering yang digelar pertama kali oleh pengelola Yayasan RTNQ yang beralamat di Jalan Anyelir 12 Dukuh Tabanan itu turut dihadiri jajaran pengajar dan pembina.

Antusiasme acara Family Gathering RTNQ Tabanan begitu nampak menyusul dukungan yang diberikan segenap keluarga anak didik yang turut hadir sejak pagi hari untuk menyaksikan keceriaan para peserta yang mengikuti aneka lomba        

                   

Ketua Panitia, Nuruddin mejelaskan, kegiatan family gathering RTNQ Tabanan pertama kali digelar untuk mengisi kegiatan liburan sekaligus mempererat silaturrahmi antar keluarga.

“Acara ini merupakan pertama kali digelar dengan tujuan semakin mempererat tali silaturrahmi di antar keluarga RTNQ sekaligus mengisi momen liburan sekolah,” ungkap Nuruddin.

Meski berlangsung sederhana, namun kegiatan kumpul keluarga santri itu berlangsung meriah dan menjadi perhatian pengunjung lainnya di salah satu wahana perkemahan di kawasan Danau Buyan Singaraja kemarin.

                     

Suasana kekompakan semakin terlihat menyusul aksi dukungan yang mewarnai jalannya berbagai lomba yang telah dipersiapkan sejak sebelumnya.

Sejumlah lomba yang digelar kemarin diantaranya, memindahkan bola menggunakan tali termasuk perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh orang tua santri.

“Untuk hadiah kami lakukan secara urunan dari keluarga RTNQ demi suksesnya acara yang digelar,” ungkap Nurudiin.

Senada dengan Ketua Panitia, Pembina RTNQ, Haji Rizal Yasri tak lupa mengucapkan terima kasih bagi semua pihak yang telah mensukseskan acara family gathering sekaligus berharap moment serupa bisa diadakan di kemudian hari.

                  

Rizal Yasri menambahkan, selain akan mempereat tali silaturrahmi, moment family gathering kemarin sekaligus menjadi wahana bermain melepas penat khususnya bagi santri yang selama ini turut menimba ilmu di Yayasan RTNQ.

“Acara ini akan digelar setiap tahun dan kami kami berharap ilmu yang diperoleh dari para ustadz di rumah tahfiz akan sangat berguna terlebih lagi para santri yang akan melanjutkan ke pondok pesantren,” ungkap Rizal.

Melihat suksesnya moment family yang digelar, pihak panitia pun mengamini sekaligus akan berupaya mengadakan acara serupa setiap tahunnnya, tentunya dengan semangat gotong royong dilandasi kekeluargaan seperti yang diupayakan saat ini.

                    

Dalam acara kemarin, para santri juga saling bertukar kado sebagai sarana memupuk kekompakan dalam bingkai saling berbagi antar sesama sanntri maupun keluarga.

Dan bagi para pemenang lomba, panitia menyediakan aneka jenis hadiah diantaranya kipas angin, handuk, vouncher Top Es 99, Donat, Tas, pakaian, Mie Istan dan berbagai aneka hadiah lainnya yang merupakan donasi keluarga santri dan santriwati. ***

 

 

 

 

Komentar