Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Datangi Masyarakat Penebel, Koster Titip Diri dengan Tulus

Calgub Koster-Ace ditengah ribuan masyarakat Penebel,Tabanan. Minggu (11/2). Foto : Ist

TABANAN - Sosok Calgub Bali, I Wayan Koster tak pernah jumawa saat bertemu dengan masyarakat. Dari sekian pertemuannya  dengan ribuan pendukungnya, Calgub PDI-P ini tetap menampakkan kerendahan hatinya menitip diri untuk didukung masyarakat. Koster pun menyatakan datang dengan tulus dan telah mempersiapkan diri di ajang kontestan Pilgub Juni mendatang.

Ditengah ribuan pendukungnya saat pernyataan dukungan Yayasan Siwa Murti di Wantilan Desa Biaung, Kecamatan Penebel, Minggu (11/2), Koster didampingi wakilnya Cok Ace juga mengungkapkan antusiasnya untuk hadir ditengah-tengah mayarakat Penebel Tabanan.

Dalam hal ini, ungkapnya, dirinya benar-benar telah mempersiapkan diri untuk hadir sebagai wujud keseriusanya memenangi  ajang kontestan Pilgub Juni nanti. Selain menyatakan terima kasihnya atas dukungan Yayasan Siwa Murti, Koster-Ace juga menyatakan terima kasihnya kepada masyarakat Penebel karena telah mendukungnya.

Calgub kelahiran Sambiran Buleleng ini juga mengaku, kalau kedatangannya ditengah masyarakat karena diberitahu oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryatuti sekaligus merupakan respon positif keinginan warga menginginkan pemimpin Bali yang lebih baik  ke depan.  

"Saya betul-betul menyiapkan diri untuk hadir. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini.  Saya titip diri, tolong saya dengan setulusnya di desa ini,” unkap Koster.

                                      

Koster pun menyatakan harapannya agar memperoleh dukungan di Penebel hingga 95 persen. Jika dirinya terpilih, pembangunan Bali akan diwujudkan dengan visi Nangun Sat Kerti Loka Bali yang berarti pembangunan bali ke depan akan dilakukan secara menyeluruh atau sesuai dengan pola pembangunan semesta berancana.

Dalam kesempatan sama, Koster juga menyatakan bahwa Yayasan Siwa Murti sangat diperlukan oleh warga Bali. Yayasan ini, jelasnya, telah bergerak di bidang spiritualitas dan kemanusiaan dengan cukup baik.

Ia mengaku faham betul sepak terjang Yayasan Siwa Murti. Apalagi, visi misi dan program kerja yayasan ini sejalan dengan visi misi dan program kerja yang diusungnya dalam memimoin Bali kelak. 

Dalam hal ini, paparnya, pemerintah seharusnya memberikan dukungan penuh kepada yayasan dengan aktivitas seperti ini,  untuk memperkuat yayasan sebab visinya menjalankan misi sosial dan keagamaannya.  

“Harusnya Yayasan seperti ini, betul-betul kita bantu dan berikan peran seluas-luasnya agar masyarakat kita bisa ditolong," tegasnya.

Ke depan,  astugkara jika terpilih sebagai Gubernur Bali,  dirinya berjanji akan menjamin lembaga ini serta mendukung penuh Yayasan Siwa Murti terlebih lagi lembaganya resmi berizin Kemenkumham.

“Ke depan, kita betul-betul akan ikut bergabung baik secara pribadi maupun sebagai gubernur nantinya," pungkas Koster. (Cia)

Komentar