Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Galang Sinergi Ditengah Pandemi, Gede Dana Serahkan Sembako Untuk Tenaga Non ASN

Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan tenaga Non ASN di halaman kantor Setwan Karangasem. Jum'at (15/5). (Ist)

KARANGASEM - Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana terus berupaya menggalang berbagai komponen masyarakat untuk bergotong royong  bersama-sama menghadapi wabah Covid-19  saat ini.

Upaya sinergi juga dilakukan dengan mengajak seluruh staf ASN  dengan  memberikan bantuan sembako bagi tenaga non ASN di lingkungan Setwan Karangasem. Jumat (15/5).

I Gede Dana dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan iktikad baik pihaknya dari unsur Pimpinan DPRD bersinergi dengan staf ASN Setwan untuk bergerak secara gotong royong membantu sesama.

“Saya apresiasi wujud kepedulian staf ASN untuk mengurangi beban rekan-rekannya akibat dampak Covid-19, dan saya sambut baik kegiatan ini. Saya turut  menyisihkan gaji saya guna ikut mengurangi beban perekonomian staf kami di Setwan, " paparnya.

Sebanyak 105 paket sembako diserahkan langsung oleh Politisi asal Desa Datah tersebut kepada perwakilan tenaga Non ASN didampingi Sekwan bertempat di halaman kantor Setwan Karangasem. Diapun berharap, sinergi antar sesama di lingkungan Setwan Karangasem terus terjalin dengan baik.   

Salah seorang tenaga Non ASN, I Gede  Agung mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pimpinan DPRD, Sekwan dan seluruh staf ASN yang telah berbagi ditengah pandemi Covid-19. “Semoga wabah ini segera berakhir, " harapnya.

Sebelumnya Sekwan I Wayan Ardika juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Setwan dari staf hingga pejabat sudah dengan ikhlas menyisihkan gajinya untuk berbagi kepada tenaga Non ASN yang tentu juga terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.  

“Terima kasih kepada  seluruh ASN Setwan dari staf hingga pejabat telah bersama-sama turut berbagi ditengah pandemic Corona saat ini,” ujarnya.(Oke)

Komentar