Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Buka Mata Potensi Kerja Bidang Komunikasi, LPSR Bali Gelar Virtual Open Day 2021

(Ist)

DENPASAR -  LSPR Communication & Business Institute Bali melaksanakan virtual Open Day tahun 2021 pada Selasa, 9 Oktober 2021.

Acara ini dihadiri oleh 70 orang siswa/i SMA/K serta orang tua yang berjumlah 70 orang asal Bali dan luar kota.

Acara dimulai dengan sambutan sekaligus pemaparan materi terkait profil LSPR dan jurusan yang ditawarkan yaitu Marketing Communication, Public Relations & Digital Communication, dan International Relations Communication oleh Ms. Gesille Sedra Buot-Zambrano, MBA., selaku Executive Director LSPR Institute Bali.

Beliau mengatakan, sudah saatnya bagi siswa dan siswi di Bali untuk membuka mata terkait besarnya peluang pekerjaan bidang ilmu komunikasi yang banyak dibutuhkan di industri modern sekarang.

Apalagi Bali merupakan pulau kebanggaan pariwisata Indonesia. Selanjutnya, diputar pula beberapa video mengenai profil LSPR Sudirman Jakarta, Transpark Bekasi, Bali, kegiatan pembelajaran di LSPR, serta beberapa testimoni dari mahasiswa dan alumni sukses LSPR.

Pada virtual Open Day kali ini, LSPR Bali juga menyampaikan beberapa informasi terkait beasiswa dan program pertukaran pelajar maupun double degree yang disampaikan langsung oleh Mr. Nurdin Gustaf selaku Sr. Marketing Manager LSPR Bali.

Acara ini dimeriahkan juga dengan pembagian doorprize berupa official merchandise LSPR hingga voucher beasiswa bagi siswa/i penanya terbaik dan pemenang quiz pada saat sesi open day berlangsung.

Pada sesi berikutnya, diadakan pula sesi konsultasi karir dengan Ms Gesille serta Talkshow oleh 2 mahasiswa aktif LSPR Bali yaitu, I Putu Laksma Diva Nugraha, atlet sepakbola dan pengusaha muda, dan Auriga Namira yang merupakan content creator.

Talkshow tersebut dipandu oleh Ms. Gek Tri selaku Marketing and PR Executive LSPR Bali. Acara ditutup dengan pemutaran video Campus Tour dan foto bersama para peserta dan pengisi acara.

Dengan diselenggarakannya acara ini, LSPR Bali berharap siswa/i SMA/K khususnya di Bali serta para orang tua mendapat pengetahuan yang cukup dalam pertimbangan memilih kampus. Tak hanya itu, LSPR Bali juga akan mempermudah proses pendaftaran dan menyediakan berbagai jenis beasiswa S1 bagi para peserta yang mendaftar pada gelombang awal ini. (Tim/Rls/LB2)

Komentar