Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ajakan Pilih Mantra-Kerta Lewat Jingle Bali Mesuryak

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR – Berbagai cara dilakukan guna memperkenalkan para Calon Gubernur (Calgub) di ajang Pilgub Bali Juni mendatang. Sebuah Group Band bernama “Bingkai Kosong” melaunching sebuah lagu berjudul Bali Mesuryak. Lagu tersebut diharapkan bisa semakin mempopulerkan Calgub Mantra – Kerta karena merupakan calon pemimpin terbaik dan bisa memimpin Bali kedepan.  

Launching jingle Bali Mesuryak dilakukan di kantor DPD NasDem Bali, Jalan Tukad Batanghari, Renon Denpasar. Senin (8/1). Dengan nada ceria dan liricksnya yang sederhana langsung membuat penonton turut bergembiran bersama saat launching kemarin.

Lagu karya, I Gusti Ngurah Gede Subagiarta alias Ode ini, cuma dibuat hanya enam jam dan dibawakan langsung oleh Ode sendiri sebagai vokalis diringi anggota group bandnya ‘Bingkai Kosong’ yang berisikan Abing (bas), Tutut (perkusi) dan Aditya si pemain keyboard.

Lagu ini sekaligus berisi ajakan agar para pemuda dan masyarakat bergerak memilih pemimpin Bali khususnya Rai Mantra sebab merupakan pemimpin masa depan yang bisa memimpin Bali ke depan.

“Ide penciptaaan lagu untuk mengajak masyarakat dan anak muda khusunya untuk memilih pemimpin Bali ke depan. Sosok Rai Mantra merupakan sosok pemimpin yang terbaik dan bisa memimpin bali ke depan,” papar Ode disela-sela acara kemarin.

                                        

Meski dinyanyikan berulang kali, namun lirik lagu ini tak membuat tak juga membuat para tamu undangan dan jajaran pengurus parai NasDem Bali merasa bosan. Bahkan puluhan kader malah turut serta turun berada diatas panggung menyanyi bersama dengan suka ria.  

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem, Oka Gunastawa mengatakan lagu karya Ode tersebut memang sengaja diciptakan untuk pasangan Mantra-Kerta yang didukung Koalisi Rakyat Bali di mana NasDem salah satu diantara partai pengusung

Rencananya lagu tersebut akan terus menerus diperdengarkan dalam setiap kampanye Mantra – Kerta ke depan sehingga semakin popular dan banyak dikenal oleh masyarakat Bali secara luas.

“Lagu ini merupakan hasil keratifitas anak muda Gus Ode dan kawan-kawan dan akan dilantunkan saat mengiringi pendaftaran pasangan Mantra-Kerta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali,” ujar Ketua NasDem Bali, Oka Gunastawa. (Cia)

Komentar