Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jajaran Personil Polres Karangasem Gelar Donor Darah

Foto : Ist

KARANGASEM - Ratusan personil Polres Karangasem mengikuti aksi donor darah bertempat di di Aula Wira Satya Polres Karangasem. Kegiatan kemanusiaan ini dipimpin langsung Kapolres Karangasem,  AKBP Ni Nyoman Suartini, menyikapi semakin menipisnya stok darah Palang Merah Indonesia (PMI), akibat Covid-19.

Aksi donor darah yang digelar Sabtu (10/04) diawali Kapolres Suartini kemudian diikuti sekitar 100 (Seratus) personil Polres Karangasem untuk diambil darahnya.

Kapolres Karangasem menegaskan kegiatan donor darah ini sengaja digelar  sebagai upaya sekaligus bentuk kepedulian jajajaran Polres Karangasem menyikapi semakin menipisnya stok darah yang ada di PMI.

Dalam kesempatan kemarin, Kapolres berikut menekankan kepada seluruh personil yang hadir bahwa kegiatan donor darah tersebut harus diikuti dengan penuh keikhlasan demi kemanusiaan.

“Menyikapi menipisnya stok darah di PMI, maka kepada seluruh anggota yang sehat, agar dengan penuh keikhlasan untuk mendonorkan darahnya ” ucap AKBP Ni Nyoman Suartini. (Oke)

Komentar