Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi, Harap Umat Hindu Jalankan Catur Bratha Penyepian Dengan Lancar

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga (ist)

TABANAN -  Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga beserta 39 anggota DPRD Tabanan mengucapkan selamat menjalankan tapa brata penyepian  Tahun Batu Saka 1946.

Hal itu disampaikan serangkaian perayaan Hari Raya Nyepi yang akan digelar umat Hindu Bali pada Senin 11 Maret 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, politikus asal Sudimara tersebut berharap perayaan Hari Raya Nyepi dapat berjalan dengan hikmat dan lancar.

Umat Sedharma Hindu Bali pun diharapkan dalam melakukan tapa bratha penyepian tahun ini dengan khusuk dan ihlas.

" Selaku Ketua DPRD Tabanan kami ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Saka 1946,  semoga pelaksanaan tapa brata penyepian  Saka 1946,” ungkapnya. Minggu 10 Maret 2024.

Ia jiuga menghimbau kepada masyarakat khususnya generasi muda yang melaksanakan parade maupun pawai ogoh ogoh pada saat malam pengrupukan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

"Mari kita bersama sama menjaga suasana tetap kondusif saat malam pengerupukan," jelas Dirga.

Sebelumnya pada hari Minggu Pagi, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri tawur   Agung Kesanga yang berlangsung di Catus Pata Desa Adat Kota Tabanan yang jatuh pada Redite Umanis Wuku Langkir, Minggu (10 Maret 2024)

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, didampingi Ny. Rai Wahyuni Sanjaya dan Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan. ***

Komentar