Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Smartfren Resmi Sponsor Bali United

Smartfren resmi sponsorship Bali United di musim laga depan. Foto : Ist

DENPASAR -  Salah satu Operator Telekomunikasi terkemuka, Smartfren resmi menjadi salah satu sponsorshif Bali United Liga Musim depan. Kesedian tersebut telah diwujudkan dalam perjanjian kerjasama dengan Laskar Tridatu tersebut.

Meski untuk pertama kali menjadi sponsor olah raga sepada bola, namun smartfren menyakini akan mendobrak penjualan berikut peningkatan jumlah pelanggan di Bali.

Kesedian Smartfren menjadi sponsor Bali United tersebut sekaligua upaya perbaikan bidang jasa layanan dengan berbagai perbaikan termasuk system teknologi terbarukan. Tujuan lain, tentunya, para pelanggan Smartfren di Bali semakin menikmati layanan hingga puas dengan berbagai kelebihannya.

“Kami memilih kerjasama dengan Bali United, kerena melihat club sepab bola asal Bali ini semakin berkiprah dalam dunia sepakbola tanah air,” ujar Deputy Chief Executive Officer (CEO) Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di Kuta, Kamis lalu. 

Djoko memaparkan, jumlah pelanggan smartfren di saat mencapai 300 ribu unit pelanggan. Tentunya dengan kerjasama tersebut diharapkan jumlah pengguna operator selular semakin meingkat.

                                       

Untuk memenuhi kepuasan pelannggan, pihaknya sudah memasang lebih 600 BTS yang ditersebar di berbagai lokasi strategis termasuk di sekitar kawasan Stadion Dipta Ngurah Rai.

Selain memanjakan para pelanggan, pemasangan itu, sekaligus memanjakan para penonton agar lebih puas dalam melakukan sarana internet dan media sosial sembari menonton helatan Bali United di Stadion.

“Kami harap akan dapat meningkatkan pengguna mencapai dua kali lipat dari saat ini,” ungkap Djoko Tata.

Bukan hanya itu, bagi  pengguna operator smartfren akan memiliki beberapa kelebihan, termasuk para penonton setia Bali United.
jika menggunakan kartu smartfren maka diberikan kemudahan akses pintu masuk khusus saat menonton pertandingan.

selain itu, dengan pelayanan seperti itu, akan dapat meningkatkan penggunaan operator yang telah berbasis 4G LTE terlebih supporter runner up Piala Presidden ini cukup banyak.

Dilain pihak, CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap kerjasama ini bisa mengatasi masalah koneksi internet di Stadion Dipta. Pihaknya yakin Smartfren sebagai operator selular ternama di tanah air akan memberikan pelayanan terbaik bagi masrakat dan kelurga besar Bali United.

Yabes juga mengakui bahkan semua pemain kini sudah menggunakan Smartfren termasuk dirinya. Mamfatnya, selain jaringan internt lancar, pihaknya juga berkomunikasi lewat sosial media karena kemampuan jaringan smartfren yang memadai.

“Tidak perlu bingung lagi untuk masalah koneksi. Karena kami percaya sinyal 4G LTE Smartfren akan memberikan pelayanan terbaik bagi segenap keluarga besar Bali United serta masyarakat,” papar Yabes. (Tim/Cia)

Komentar