Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Pemilu 2024, DPC Gerindra Tabanan Konsolidasi Internal

DPC Partai Gerindra Tabanan saat menggelar rapat internal dengan melakukan konsolidasi seluruh pengurus partai, Kamis kemarin, 16 Maret 2023. (ist)

TABANAN - Konstelasi politik jelang Pemilu 2024 sudah mulai terlihat. Beberapa partai politik mulai tahun ini sudah memanaskan mesin partainya, termasuk dengan sayap dan organisasinya.

Beberapa partai di Tabanan telah memunculkan kadernya yang akan maju menjadi sebagai anggota legistlatif pada pilge 2024 mendatang.

Menyikapi hal ini, DPC Gerindra Tabanan pun sudah mulai menyusun program kerja jangka pendek maupun jangka panjang menghadapi Pemilu 2024.

Salah satunya dengan menggelar rapat internal dengan melakukan konsolidasi seluruh pengurus partai, Kamis kemarin, 16 Maret 2023. 

Konsolidasi internal dihadiri langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tabanan, pengurus DPC Gerindra Tabanan dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Gerindra Tabanan.

Ketua DPC Gerindra Tabanan I Putu Gede Juliastrawan mengatakan apa yang dilakukan oleh DPC Gerindra Tabanan adalah kesiapan struktural partai untuk menuju tahun 2024, harus dimulai sejak sekarang.

Apalagi agenda pendaftaran pemilu legislatif pada bulan Juni 2023. Kemudian pada bulan Agustus tahun 2023 sudah dimulai tahapan pendaftaran calon presiden jelang Pilpres 2024.

Kemudian ini juga sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah untuk memenang bapak Prabowo menjadi Presiden.

“Dan bulan Maret tahun 2024 pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif sudah dilaksanakan. Maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan segala sesuatunya jelang 2024,” ungkapnya.

Partai Gerindra saat ini sudah berkembang dan berperan penting dalam kehidupan politik masyarakat. Namun dalam beberapa sisi, pihaknya menyadari masih ada hal-hal yang perlu untuk dimonitor, evaluasi, dan perbaikan.

 “Maka untuk itu kami ajak seluruh pengurus DPC serta sayap partai dan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) untuk konsolidasi tentang program kerja ke depan. Ini sekaligus juga sebagai ajang memanaskan mesin partai,” pungkasnya. ***

Komentar