Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua Komisi IV DPRD Tabanan Serap Aspirasi Warga Jalan Anyelir Dauh Peken

Suasana saat Ketua Komisi IV DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana alias Ajik Mang Alang bertemu ratuan warga Anyelir di jalan Anyelir 12 Dukuh Dauh Peken Tananan, Jumat 6 November 2023. (ist)

TABANAN – Ketua Komisi IV DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana menemui ratusan warga Anyelir dalam rangkaian penyerapan aspirasi warga terkait program Pembangunan yang dilakukan selama ini.

I Gusti Komang Wastana atau kerap disapa Ajik Mang Alang datang ke lokasi pertemuan di Jalan Anyelir 12 Tabanan Dukuh Dauh Peken Tabanan, Jumat, 6 Oktober 2023.

Kedatangan Ajik Mang Alang disambut antusiasme warga jalan Anyelir yang waktu itu ingin mengeluhkan sejumlah masalah di lingkungan mereka.

Mulai permasalahan Pembangunan jalan yang belum tuntas disampaikan warga yang dianggap hingga saat ini belum tuntas meski sebesar besar sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Dauh Peken.

Tidak hanya permasalahan jalan, warga juga menyampaikan permasalahan lainnya termasuk permasalah kartu tanda penduduk termasuk masalah asuransi kesehatan.

Mengetahui sejumlah aspirasi warga, I Gusti Komang Wastana menegaskan siap berupaya mempasilitasi aspirasi warga termasuk masalah Pembangunan jalan jalan yang selama ini diharapkan warga.

“Untuk saat ini tinggal 60 kilometer ruas jalan di Desa Dauh Pekan yang belum diaspal, untuk itu kami harapkan agar warga bersabar,” ungkap Mang Alang.

Mang Alang juga berjanji akan mempasilitasi bantuan baik dari Pemkab Tabanan maupun dana bantuan berupa hibah dari Pemkab lain di Bali termasuk bantuan Hibah dari Provinsi Bali yang selama ini tetap dikawal sehingga Desa Dauh Pekan terus mendapatkan bantuan tersebut.

Tidak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan itu juga siap menpasilitasi permasalah asuransi kesehatan melalui jalur Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun solusi permasalahan pendidikan yang seharusnya diperoleh oleh anak peserta didik. ***

Komentar