Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tulus Tebar Kebaikan, Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti Gelar Donor Darah

Suasana aksi donor darah yang digelar oleh Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti di Sanggulan Tabanan. (ist)

TABANAN - Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti menggelar aksi sosial donor darah serangkaian memperingati hari Kebangkitan Nasional tahun ini. Kegiatan sosial tersebut berlangsung di sekretariat Jalan Tukad Sungi Nomor 19, Sanggulan, Kediri, Tabanan, Sabtu, 11 Mei 2024.

Ketua Panitia aksi sosial donor darah I Ketut Mulyana Santika, menjelaskan aksi sosial donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka hari Kebangkitan Nasional. "Dalam momen hari Kebangkitan Nasional kami dari Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti menggelar  Donor Darah bekerjasama dengan PMI," jelas I Ketut Mulyana.

Mulyana menambahkan, bahwa moto dari Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti Gelar Donor Darah adalah serius dengan penuh kesadaran, tulus menebar kebaikan totalitas mencapai tujuan. "Aksi sosial ini adalah salah satu bentuk implementasi dari moto kami," jelasnya.

Menurut Mulyana, aksi sosial ini terus berlanjut dalam waktu dekat juga akan memberikan bantuan kepada warga miskin.

Sementara itu pembina Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti, I Made Sugiarta menambahkan kegiatan sosial ini akan tetap terus berlanjut. "Kegiatan sosial ini akan kami gelar setiap tiga bulan sekali," tandasnya.

Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti merupakan kominitas yang bergerak dibidang produk kesehatan. Salah satu produknya teh GT yang terbuat dari sari bunga talang yang selama ini diakui banyak menyembuhkan penyakit. ***

Komentar